bercermin dulu sendiri!

Banyak sekali ternyata orang yang ingin mengetahui  urusan orang lain bahkan  terkadang mereka juga ada yang ingin mengatur orang lain. Tak terkecuali aku. Walah betapa bodohnya aku, orang ga mau diatur kok akunya maksa2 sih. Mungkin orang itu bilang “kamu siapa sih, sok ngatur2, kritik2, suka-suka gua dong mau ngapain, jangan mentang-mentang merasa dekat sama gua lu bisa ngatur2 seenaknya, inget yah , cuma Allah yang bisa ngatur dan ngubah hidup gua, gua ga mau berubah karena kamu!”. hi hi, yasudahlah, bener juga, di dunia ini banyak sekali orang yang kerjanya mengktritik orang padahal dirinya sendiri belum bener, banyak sekali orang mendakwahi orang lain padahal dirinya sendiri belum bener, bahkan banyak orang mencaci maki kesalahan orang lain padahal dirinya sendiri lebih hina dari orang yang dicaci.

Semoga aku bisa belajar banyak dari kesalahan yang telah aku lakukan, selama ini aku sudah terlalu banyak mengkritik orang, merasa diri paling bener, padahal kalo mau bercermin aku ini siapa, hanya hamba yang hina, dosaku menggunung tinggi.

“Wahai Tuhan ku tak layak ke surga-Mu

Namun tak pula aku sanggup ke neraka-Mu”

Ya Allah aku sadar dosaku teramat banyak, namun aku percaya padaMu ya Robb,Rahmat Mu sangat luas tak bertepi. Ampuni dosa-dosa hamba.   “Ya Allah berikanlah kebaikan kepadaku di dunia dan diakhirat dan jauhkanlah aku dari siksa api neraka” Amiin.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: