Gayus… Gayus

Gayus emang ga ada matinya. Beberapa bulan terakhir beritanya terus menjadi headline di beberapa surat kabar maupun di televisi. Keren pisan ni orang, bisa ngacak-ngacak negara padahal dia cuma PNS golongan IIIA boy tapi maennya ama mafia-mafia kelas paus. Wajar aja kalo tabungannya bisa sampai 100 miliar. Dengan duit sebanyak itu dia gunakan  untuk kabur dari penjara, jalan2 ke bali nonton pertandingan tenis internasional, terakhir ketahuan juga dia jalan2 ke luar negeri bareng istrinya pake paspor aspal (asli tapi palsu). Terbongkar sudah betapa boboroknya para penegak hukum di negara ini, hihi. Emang kalo udah urusannya dikasi duit banyak, orang yang lemah imannya bisa tunduk dah. Aksi si gayus udah kaya di film2 ajah, bisa kabur dari penjara. Aksinya lebih hebat dari aksi Russel Crowe dalam film “The Next Three Days” yang berusaha membebaskan istrinya dari penjara, hihi.  Si Gayus yang pangkatnya masih rendah aja udah kaya begitu kelakuannya, apalagi kalo mafia-mafia paus, pasti lebih gila aksinya.

Beberapa waktu yang lalu si gayus menyampaikan keinginannya agar dijadikan sebagai staf ahli ketua KPK atau kapolri, ia janji akan membersihkan korupsi dalam kurun waktu dua tahun. Kan dia udah tau siapa aja yang jadi mafia-mafia kelas paus di negara ini. Aku pikir kenapa gak di coba aja yah, siapa tahu dia bisa, dianya tobat dan ingin menebus kesalahan2nya dengan membersihkan korupsi di negara ini. Lagian dia mintanya cuma jadi staf ahli kok bukan jadi kepalanya,hihi. Tersangka korupsi aja kmaren dilantik jadi walikota tomohon, gada salahnya dah kalo si gayus dikasi kesempatan. Gila,aneh bener ni negara. Berantakan.

Berita hari ini tentang si gayus adalah si gayus cemburu berat ama istrinya karena selama ia jadi tahanan, istrinya si gayus BBM-an (Blackberry Messenger) ama Deni Indrayana, anggota satgas anti mafia hukum. Gayus sempat melontarkan pertanyaan kepada istrinya, “Ngapain kamu BBM-an dengan Denny? Hati-hati kamu, jangan-jangan kamu akan dijadikan istri keduanya”.  Wahaha, ternyata si gayus juga laki2 normal, pencemburu, untuk urusan ini si gayus sama kaya saya, pencemburu. Tos dulu lah kita, hehe.

Semoga kamu bisa tobat Gayus, saya juga mau, Insya Allah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: